Ratusan Vespa Se-Nusantara Ramaikan Hari Jadi Ke-18 Kota Tasikmalaya

Minggu, 20 Oktober 2019 17:38 Dede Hadiyana Scene



 

Koropak.co.id - Komunitas pecinta Vespa se-Tasikmalaya, ikut memeriahkan menyambut Hari Jadi ke-18 Kota Tasikmalaya dengan menggelar acara bertajuk Tasik Heurin Ku Vespa. Event yang dikonsentrasikan di Lapangan Dadaha Kota Tasikmalaya, Sabtu (12/10/2019) itu dihadiri Wakil Walikota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusuf, serta ratusan scooterist dari berbagai komunitas Vespa se-Indonesia.

Wakil Walikota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusuf mengapreasiasi keberadaan scooterist yang ada di Kota Tasikmalaya yang sangat kompak dalam memeriahkan Hari Jadi Kota Tasikmalaya. Menurutnya, kekompakan tersebut mesti terus dipertahankan bahkan ditingkatkan, karena para penggemar Vespa ini sangat antik dan unik, berbeda dengan komunitas-komunitas lain.

Ketua Pelaksana Tasik Heurin Ku Vespa, Novan Ekalaya bangga dengan kepartisipasiannya memeriahkan Hari Jadi ke-18 Kota Tasikmalaya melalui event Tasik Heurin Ku Vespa. Novan berharap momentum HUT ke-18 Kota Tasikmalaya menjadi spirit untuk tumbuh dan berkembangnya Kota Tasikmalaya ke arah yang lebih baik lagi.*

Baca juga beritanya :

1. Ratusan Pecinta Vespa Ramaikan HUT Ke-18 Kota Tasikmalaya

2. Komunitas Vespa Bangga Ikut Berpartisipasi di HUT Ke-18 Kota Tasikmalaya

Berita Terkait

RSS Facebook Twitter Youtube Instagram