Raperda APBD Jadi Primadona Kritikan Dewan

Rabu, 13 November 2019 07:23 Eris Kuswara Scene



 

 

Koropak.co.id - Rapat Paripurna dengan agenda Pandangan Umum Fraksi Terhadap Tiga Raperda Kota Tasikmalaya digelar di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Tasikmalaya, Senin (4/11/2019). Tujuh Fraksi DPRD Kota Tasikmalaya menyampaikan pandangan umumnya terhadap tiga Raperda yang disampaikan Walikota Tasikmalaya, Drs H Budi Budiman.

Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, H Aslim SH menuturkan, pandangan umum dari fraksi terhadap tiga Raperda Kota Tasikmalaya menjadi bahan masukan bagi Walikota Tasikmalaya dalam menyempurkan Raperda yang diusulkan.

Walikota Tasikmalaya, Drs H Budi Budiman mengapresiasi masukan dari fraksi-fraksi DPRD Kota Tasikmalaya. Menurutnya, pandangan umum dari fraksi tersebut menjadi bahan penyempurna Raperda yang diusulkan.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya, H Ivan Dicksan mengatakan, kemitraan yang sudah sinergis dan harmonis antara pemerintah daerah dan DPRD bisa terus ditingkatkan. Sehingga legislatif dan eksekutif bisa senantiasa berkolaborasi dan bersinergi dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat Kota Tasikmalaya.*


Baca juga beritanya :

1. Perda Dibentuk Untuk Optimalisasi Kinerja Pemerintahan

2. Fraksi Gerindra Kritisi Raperda Pembentukan Dana Cadangan

3. Pemerintah Harus Bijak Kelola Pos Anggaran Dana Cadangan

4. Iklim Investasi Di Kota Tasikmalaya Sangat Minim

Berita Terkait

RSS Facebook Twitter Youtube Instagram