Wacana Pembentukan Pansus Covid-19 Bergulir di DPRD Kota Tasikmalaya

Senin, 08 Juni 2020 20:09 Eris Kuswara Scene



 
 


Koropak.co.id - Dalam audiensi dengan DPRD Kota Tasikmalaya Selasa (2/6/2020), Fortal Tasikmalaya mengungkapkan kekecewaannya terhadap kebijakan yang diterapkan Pemerintah Kota Tasikmalaya mulai dari Pemberlakukan PSBB hingga penerapan tatanan Adaptasi Kebiasan Baru atau New Normal.

Karena Semua langkah yang diambil pemerintah itu memang tujuannya untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 di Kota Tasikmalaya, Namun pada kenyataannya, justru kebijakan itu memutus mata pencaharian masyarakat kecil.

Selain itu, Fortal Tasikmalaya juga menyoroti bantuan sosial yang di distribusikan kepada masyarakat, mulai dari penerima bansos yang tidak tepat sasaran, hingga ditemukannya penerima ganda.

Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, H Aslim SH mengatakan, hasil audiensi Fortal Tasikmalaya akan segera dibahas dalam rapat pimpinan. Dan tidak menutup kemungkinan juga, pihaknya akan memanggil tim gugus tugas.

Dari persoalan-persoalan yang diutarakan Fortal, pihaknya akan memperdalam lebih lanjut dan sangat dimungkinkan DPRD Kota Tasikmalaya juga akan membentuk Panitia Khusus.*

 

Baca Juga Beritanya :

1. Karut Marut Data Bansos Covid-19 Ketua RT dan RW Jadi Sasaran Warga

2. Kota Tasikmalaya Kembali Laksanakan PSBB Tahap Ke-2, PSBB NEW Normal

3. Wacana Pembentukan Pansus Covid Bergulir di DPRD Kota Tasikmalaya

4. DPRD Kota Tasikmalaya Pertanyakan MilIaran Rupiah Untuk Masker

Berita Terkait

RSS Facebook Twitter Youtube Instagram