RSUD dr Soekardjo Kota Tasikmalaya Zero Pasien Covid-19

Rabu, 10 Juni 2020 19:30 Eris Kuswara Scene



 
 


Koropak.co.id - Ditengah pandemi Covid-19, Kabar baik disampaikan pihak Rumah Sakit Umum Daerah dr Soekardjo Kota Tasikmalaya, pasalnya semua pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 yang dirawat dinyatakan sembuh.

Hal itu disampaikan Direktur RSUD dr Soekardjo Kota Tasikmalaya dr Wasisto Hidayat dalam penyerahan Surat Keterangan Sembuh kepada pasien Covid-19 di Aula RSUD dr Soekardjo Kota Tasikmalaya, Jumat 29 Mei 2020.

Surat Keterangan Sembuh diserahkan secara simbolis oleh Walikota Tasikmalaya Drs H Budi Budiman

Kunci sukses dalam hadapi pandemi covid-19 adalah ketaatan dan kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan pola hidup sehat dan mengikuti imbauan pemerintah dengan harapan agar pandemi covid-19 di Kota Tasikmalaya segera berakhir

Walikota Tasikmalaya Drs H Budi Budiman memberikan apresiasi kepada Tim Medis RSUD dr Soekardjo dalam merawat pasien Covid-19.

Selain tim medis, apresiasi pun ditujukan kepada paramedis dan para relawan baik di rumah sakit maupun di lapangan yang sudah berjuang melawan Pandemi Covid-19.

Pasien sembuh ini, dapat menjadi motivasi bagi pasien-pasien lainnya yang masih dirawat.

Pasalnya, dari total 44 pasien yang dirawat, tersisa 5 pasien yang masih dirawat di rumah sakit lain di Kota Tasikmalaya dan dengan kondisi semakin membaik.

Sementara itu, salah seorang pasien sembuh R warga Kecamatan Tamansari Kota Tasikmalaya mengatakan, dirinya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada tim medis yang sudah berjuang melawan virus corona.*


Baca juga beritanya :


1. RSUD dr. Soekardjo Kota Tasikmalaya Zero Pasien Covid-19

2. Walikota Tasikmalaya Serahkan Surat Keterangan Sembuh Pasien Covid-19

3. Sambut Tatanan Normal Baru, Kota Tasikmalaya Hari Ini Akhiri PSBB Tahap Kedua

4. Masyarakat Jalani Tatanan Kehidupan Baru Dengan Protokol Kesehatan

Berita Terkait

RSS Facebook Twitter Youtube Instagram