Menagih Janji Pemerintah Dalam Penataan PKL di Kota Tasikmalaya

Senin, 03 Agustus 2020 16:25 Dede Hadiyana Xplore



 
 

Koropak.co.id - Perhimpunan Pedagang Masyarakat Tasikmalaya (Pepmatas) kembali satroni DPRD Kota Tasikmalaya untuk beraudiensi pada Rabu 22 Juli 2020. Mereka menyampaikan permasalahan Pedagang Kaki Lima (PKL) Cihideung yang tak kunjung usai.

Massa yang dipimpin oleh Ketua Pepmatas Nanang Nurjamil itu, diterima oleh Ketua Komisi II DPRD Kota Tasikmalaya Andi Warsandi.

Bersama sejumlah anggota dan pedagang kaki lima di wilayah Kota Tasikmalaya, Nanang mempertanyakan soal penataan PKL Cihideung yang hingga kini belum ada realisasi, sedangkan kawasan Cihideung merupakan etalase Kota Tasikmalaya

Menurutnya, kebijakan Pemerintah Kota Tasikmalaya dalam hal pemberdayaan penataan PKL masih terjadi ketimpangan. Maka, pihaknya melayangkan nota kesepakatan mendorong penataaan PKL segera terwujud.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Komisi II DPRD Kota Tasikmalaya Andi Warsandi menegaskan, harus ada progres yang jelas kedepan sebagai jawaban dari aspirasi yang disampaikan Pepmatas.

Sebagai lembaga yang mewakili rakyat, tidak ada lagi yang dapat disampaikan selain mempercayakan penuh terhadap tahapan dan perencanaan pemerintah Kota Tasikmalaya.*


Baca juga berita :

1. Kepada Dewan Pepmatas Jeritkan Karut Marut Penataan PKL Cihideung

2. Miliki Antibodi Kuat, PKL Diyakini Mampu Dorong Pertumbuhan Ekonomi

3. Kolaborasikan Pakulima Dengan Perda Penataan dan Pemberdayaan PKL

4. Nanang Nurjamil: Penataan PKL Cihideung Kota Tasikmalaya Semrawut

5. PKL Mainan Keluhkan Pemkot Tasikmalaya Lebih Memperhatikan PKL Baju

6. Andi Warsandi: Dewan Percayakan Penuh Penataan PKL Kepada Pemkot Tasikmalaya

Berita Terkait

RSS Facebook Twitter Youtube Instagram