Dalam Sehari, DPRD Kota Tasikmalaya Menggelar Dua Rapat Paripurna

Rabu, 02 September 2020 13:32 Eris Kuswara Scene



 
 

Koropak.co.id - DPRD Kota Tasikmalaya menggelar Rapat Paripurna dengan agenda Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia, Ir H Joko Widodo dalam rangka HUT Ke-75 RI yang dilaksanakan di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Tasikmalaya, Jumat 14 Agustus 2020.

Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, H Aslim SH mengatakan, makna dari Indonesia maju dapat diartikan bahwa dalam masa pandemi Covid-19 saat ini, masyarakat harus tetap berpikir positif dan optimis untuk bisa terus maju membangun dalam berbagai aspek kehidupan. Bahkan tidak ada alasan bagi masyarakat untuk menjadi lemah dalam melaksanakan pembangunan.

Sementara itu, Wakil Walikota Tasikmalaya, Drs H Muhammad Yusuf menuturkan, dalam momentum HUT Ke-75 RI, Pemerintah Kota Tasikmalaya bersyukur bahwa kondisi perekonomian daerahnya cukup baik. Bahkan dari sisi inflasi, Kota Tasikmalaya masih berada di angka 1,2 persen apabila dibandingkan dengan daerah lainnya yang sudah berada di angka minus.

Setelah menggelar Rapat Paripurna Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia, DPRD Kota Tasikmalaya menggelar Rapat Paripurna Penutupan Masa Persidangan III DPRD Kota Tasikmalaya Tahun 2020.

Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, H Aslim SH mengatakan, setelah penutupan masa persidangan III, masing-masing anggota DPRD Kota Tasikmalaya akan melaksanakan reses selama 3 hari mulai dari tanggal 18, 19 dan 24 Agustus 2020. Dalam reses tersebut, anggota DPRD dari masing-masing dapil akan menampung aspirasi masyarakat yang nantinya akan disampaikan dalam Rapat Paripurna Pembukaan Masa Sidang baru.

 

Baca juga beritanya :

Tutup Masa Sidang Dprd Kota Tasikmalaya Akan Lakukan Reses Di Masa Pandemi

 

 

Berita Terkait

RSS Facebook Twitter Youtube Instagram