Bukti Diskriminasi Hukum, Penanganan Kasus Denny Siregar Lambat

Kamis, 12 November 2020 20:23 Eris Kuswara Scene



 
 


Koropak.co.id - Sudah lebih dari 4 bulan kasus penghinaan Denny Siregar terhadap santri dan ustaz Pondok Pesantren Tahfidz Quran Daarul Ilmi Kota Tasikmalaya yang hingga kini tidak ada kejelasan, mendorong Forum Mujahid Tasikmalaya melakukan audiensi dengan DPRD Kota Tasikmalaya, Kamis 12 November 2020.

Dalam audiensi yang dilaksanakan di Ruang Badan Musyawarah dan dipimpin Wakil Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, H Mamat Rahmat, SH itu, Forum Mujahid Tasikmalaya meminta agar DPRD membuat surat rekomendasi ke DPRD Provinsi, Polda Jabar dan DPR RI.

Ketua Forum Mujahid Tasikmalaya, Ir H Nanang Nurjamil mengatakan, kasus Denny Siregar sudah berjalan lebih dari 4 bulan, namun hingga saat ini belum ada kejelasan mengenai tindak lanjutnya.

Oleh karena itu, pihaknya meminta agar DPRD bersama pemerintah daerah, bersikap tegas dengan membuat surat rekomendasi ke Polda Jabar agar proses hukum Denny Siregar dilakukan secara normatif.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, H Mamat Rahmat, SH menuturkan, sebagai wakil rakyat, pihaknya mengaku merasa terpanggil dengan kondisi dan informasi tentang kejadian-kejadian yang dialami oleh santri yang ada di Kota Tasikmalaya.

Pihaknya menilai masalah ini harus segera disikapi serius dengan cara melayangkan surat ke DPRD Provinsi, DPR-RI serta Polda Jabar.*


Baca juga Beritanya :

1. Forum Mujahidin Tasikmalaya Pertanyakan Kelanjutan Kasus Hukum Denny Siregar

2. Forum Mujahidin Tasikmalaya Tuntut Denny Siregar di Bui

 

Berita Terkait

RSS Facebook Twitter Youtube Instagram