Dewan Soroti Program Pengentasan Kemiskinan

Kamis, 22 November 2018 11:11 Clara Aditia Scene



 

 

KUA PPAS 2019 Disetujui Dewan

Koropak.co.id - DPRD Kota Tasikmalaya menggelar Rapat Paripurna dalam rangka persetujuan Kebijakan Umum Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) serta Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Kota Tasikmalaya Tahun Anggaran 2019 pada Senin (12/11/2018).

Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, H Agus Wahyudin mengatakan, salah satu yang menjadi titik sorot dalam rapat paripurna kali ini adalah program pemerintah dalam rangka pengentasan kemiskinan, yakni pencetakan wirausaha baru. Selain itu, DPRD Kota Tasikmalaya, dalam hal ini Badan Anggaran menyetujui usulan Pemerintah Kota Tasikmalaya atas rancangan APBD tahun anggaran 2019 dengan proyeksi pendapatan sebesar Rp 1,65 trilyun, dan proyeksi belanja sebesar Rp 1,72 trilyun.

Wakil Walikota Tasikmalaya, Drs H Muhammad Yusuf menyampaikan terimakasih atas disetujuinya usulan anggaran tersebut. untuk mewujudkan tema pembangunan 2019, maka kebijakan pembangunan pada 2019 mendatang lebih diarahkan kepada upaya peningkatan kualitas sumber daya manusia, baik secara mental spiritual, sosial maupun fisik material.

Baca juga beritanya :

Dewan Sambut Program Pengentasan Kemiskinan

Dana Kelurahan Dorong Percepatan Pembangunan Daerah

Dewan Setujui Alokasi Dana Kelurahan

Berita Terkait

RSS Facebook Twitter Youtube Instagram