Reuni Akbar Smantitas

Minggu, 30 Desember 2018 14:37 Didit Fauzi Xplore



 

 

Koropak.co.id - Reuni Akbar SMAN 3 Tasikmalaya yang digelar di Hotel Grand Metro Kota Tasikmalaya, hari ini, Sabtu (23/12/2018) berlangsung meriah. Ribuan alumni dari 34 angkatan, mulai angkatan 1985 yang merupakan angkatan pertama, hingga angkatan 2018 hadir meramaikan acara.

Dalam kegiatan tersebut, turut digelar donasi untuk pembangunan Masjid Miftahul Ulum sebesar Rp 20 juta, serta anugerah tanda kehormatan untuk Danlanud Wiriadinata, penghargaan untuk guru dan TU SMAN 3 Tasikmalaya yang telah purnabakti, serta penghargaan bagi Kepala SMAN 3 Tasikmalaya pertama, Alm. Drs H Zaenudin Mintadiredja.

 

Lihat juga : Mengulas Masa Indah Kala SMA

 

IKA 93 meramaikan agenda reuni dengan menggelar konvoi menggunakan mobil VW yang didukung penuh komunitas Volkswagen Club Tasikmalaya (Vecta).Dalam kegiatan tersebut, IKA 93 meramaikan agenda reuni dengan menggelar konvoi menggunakan mobil VW yang didukung penuh komunitas Volkswagen Club Tasikmalaya (Vecta).

Ketua IKA 93, Andi Fuad Hakim menuturkan kegiatan konvoi yang digagas IKA 93 merupakan gagasan IKA 93 untuk meramaikan Reuni Akbar SMAN 3 Tasikmalaya.

Sementara, guru SMAN 3 Tasikmalaya H Andi yang sudah purnabakti, mengaku senang dengan adanya Reuni Akbar tersebut. "Saya senang bisa hadir di reuni ini karena bisa bertemu lagi dengan anak didik saya, serta guru-guru yang ada untuk menjalin kembali kekeluargaan," ujarnya.

Andi pun berharap, adanya reuni akbar SMAN 3 Tasikmalaya tahun angkatan 1985-2018 ini bisa dilaksanakan tidak saat ini saja namun dapat berkelanjutan.*

 

Baca beritanya :

Reuni Akbar Smantitas Meriah

IKA 93 Ramaikan Reuni Akbar dengan Konvoi VW

Kesejahteraan Masyarakat Tasikmalaya Perlu Perhatian

Guru Penerang Ilmu Cerdaskan Bangsa

- Diharap Sumbang Gagasan Demi Kemajuan Almamater

Berikan Sumbangsih dalam Membangun Kota Tasikmalaya\

Danlanud Apresiasi Reuni Akbar SMAN 3 Tasikmalaya

Silaturahmi Bangun Kebersamaan Masyarakat

GIGI Bius Ribuan Penonton

Alumni Apresiasi Reuni Akbar

- Reuni Akbar Dorong Kemajuan Sekolah

 

RSS Facebook Twitter Youtube Instagram