Bokutachi No Matsuri 2019 Sukses Sedot Atensi Pengunjung

Kamis, 17 Januari 2019 11:42 Dede Hadiyana Scene



 

Koropak.co.id - Festival Jepang Bokutachi No Matsuri yang digelar komunitas Kazoku Tasikmalaya dan Alchemist Ciamis di Taman Wisata Karang Resik Tasikmalaya berlangsung sukses. Ajang yang digelar Minggu (6/1/2019) berhasil meraup atensi yang luar biasa dari pengunjung obyek wisata yang beralamat di Jalan Dr Moh Hatta Kota Tasikmalaya itu.

Ketua Pelaksana, Dikdik Rudiana mengaku bangga event yang digelar kali pertama itu dapat berjalan sukses. Dikatakannya, Bokutachi No Matsuri tidak akan semeriah pelaksanaan kemarin jika tanpa ada atensi dari pengunjung.

Guest Star Festival Jepang Bokutachi No Matsuri, Rangga Kanchiel mengapresiasi even yang dihelat di Taman Wisata Karang Resik, Minggu (6/1/2019). Menurutnya, meskipun ajang yang kali pertama digelar, kesuksesan dan kemeriahan even Bokutachi No Matsuri pertama menjadi modal untuk menyelenggarakan even Bokutachi No Matsuri Season 2 yang lebih meriah lagi.

Hal senada disampaikan Guest Star lainnya, Lynn. Menurutnya, Bokutachi No Matsuri seru. Banyak penampilan-penampilan keren dari para cosplayer dengan skil yang bagus.


Baca juga beritanya :

- Cosplay Ramaikan Festival Budaya Jepang

- Coser Tasikmalaya Harus Bisa Tembus Nasional

Berita Terkait

RSS Facebook Twitter Youtube Instagram