Veteran Republik Indonesia Siap Kawal Pesta Demokrasi

Sabtu, 09 Februari 2019 14:06 Clara Aditia Scene



 

Koropak.co.id - Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) memperingati hari jadinya ke-62, yang diperingati pada Selasa (29/1/2019). Dalam kegiatan yang bertepatan dengan HUT Pemuda Panca Marga (PPM) yang ke-38 itu, LVRI dan PPMI menyatakan kesiapan diri mengawal pesta politik mendatang untuk mewujudkan pesaudaraan.

Walikota Tasikmalaya Drs H Budi Budiman menuturkan LVRI dan PPM diharap dapat ikut andil dalam membangun tata nilai di Kota Tasikmalaya. "Para veteran kami harapkan dapat ikut berperan aktif dalam pembangunan di daerah," ujarnya.

Sementara itu, Ketua PPM Tasikmalaya, Budi Mahmud Saputra menyatakan akan berupaya untuk menjaga kedamaian serta mengawal pesta politik nanti, dengan harapan menghasilkan demokrasi yang jujur, adil, dan damai. Hal senada disampaikan Wakil Ketua LVRI Jawa Barat H Hidayat. Dikatakannya, pihaknya akan berupaya mengajak masyarakat, khususnya para veteran untuk berkontribusi di pemilu tanpa adanya golput. Kontribusi tersebut sebagai sumbangsih LVRI dalam menciptakan pesta demokrasi yang sukses tanpa ekses*

Baca juga beritanya :


1. Veteran Republik Indonesia Siap Kawal Pesta Demokrasi

2. Banyak Kaum Milenial Tidak Mengetahui JSN 45

Berita Terkait

RSS Facebook Twitter Youtube Instagram