Bakti Sosial PBN, Uluran Tangan Bantu Warga Pra Sejahtera

Sabtu, 09 Februari 2019 15:06 Didit Fauzi Scene



 

Koropak.co.id - Komunitas Peduli Bumi Nusantara menggelar bakti sosial dengan membagikan 50 paket sembako dan santunan bagi anak yatim serta warga pra sejahtera. Bakti Sosial dilangsungkan di wilayah utara Tasikmalaya, tepatnya di Madrasah Al-Falah Kampung Pasir Gede Desa Sukahening Kecamatan Sukahening Kabupaten Tasikmalaya, Minggu (3/2/2019).

Ketua Komunitas Peduli Bumi Nusantara Billy mengatakan, bakti sosial kali ke-10 digelar tersebut, merupakan kali pertama pelaksanaan di wilayah Utara Tasikmalaya. "Berdasarkan laporan, di daerah tersebut masih banyak warga yang menunggu uluran tangan dari para agnia," kata Billy.

Bakti sosial itu pula menjadi langkah awal untuk mengumpulkan relawan karena banyaknya agenda kegiatan sosial lainnya yang akan dilaksanakan ke depan. Adapun agenda untuk pergerakan Maret 2019, direncanakan bakti sosial akan menyasar wilayah barat Tasikmalaya, dengan target wilayah Salawu dan Taraju. Sementara itu, Kepala Wilayah Desa Sukahening Rudiana mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan oleh PBN di wilayahnya.*

Baca pula :

1. PBN Aksi Sosial Bantu Warga Pra Sejahtera

2. Aksi Sosial PBN Diapresiasi Max Owner Tasikmalaya

3. Warga Antusias Sambut Bakti Sosial PBN

Berita Terkait

RSS Facebook Twitter Youtube Instagram