Pembangunan Di Tamansari Perlu Dioptimalkan

Rabu, 13 Februari 2019 14:22 Eris Kuswara Scene



 

Koropak.co.id - Wakil Walikota Tasikmalaya, Drs H Muhammad Yusuf memimpin kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan Tamansari Tahun Anggaran 2020 yang digelar di Aula Kantor Kecamatan Tamansari Kota Tasikmalaya, Senin (11/2/2019).

Disampaikan Wakil Walikota, Musrenbang Tingkat Kecamatan Tamansari merupakan hasil realisasi musrenbang tingkat kelurahan. "Adapun hasil musrenbang di tingkat kecamatan, akan memunculkan perencanaan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) yang akan dibawa ke kegiatan Musrenbang Tingkat Kota Tasikmalaya," Kata Wakil Walikota.

Camat Tamansari Ukim Sumantri mengatakan, di daerahnya tidak bisa disamakan dengan wilayah lain. Dari segi infrastrukturnya pun masih banyak yang harus diperbaiki, terutama di Kelurahan Tamanjaya dan Kelurahan Setiawargi. "Dari segi infrastruktur, beberapa fasilitas pelayanan publik di Kelurahan Setiawargi dan Tamanjaya harus diperbaiki karena sudah rusak. Termasuk kondisi jalan yang sudah rusak dan sulit dilalui," kata Ukim.*


Baca juga beritanya :

1. Pembangunan Infrastruktur Harus Lebih Optimal

2. Tamansari, Angka Kemiskinan Tertinggi di Kota Tasikmalaya

3. Anggaran Harus Bisa Dimanfaatkan Masyarakat

4. Masih Banyak Infrastruktur yang Tak Layak

 

Berita Terkait

RSS Facebook Twitter Youtube Instagram