Dewan Apresiasi Musrenbang Dinas Kesehatan

Kamis, 28 Februari 2019 21:24 Clara Aditia Scene



 

Koropak.co.id - Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) sektoral Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya Tahun Anggaran 2020 diselengarakan di Hotel Grandmetro Kota Tasikmalaya pada Selasa (26/2/2019).

Kepada Koropak, Walikota Tasikmalaya, Drs H Budi Budiman menuturkan semua program yang diusulkan Dinas Kesehatan harus seuai dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) dan rencana strategis Dinas Kesehatan. "Indikator-Indikator yang belum terealisasikan, dan yang belum maksimal akan menjadi prioritas di tahun 2020. Bagi puskesmas yang operasionalnya belum optimal, tahun ini harus dimaksimalkan," kata Walikota.

Ketua Komisi IV DPRD Kota Tasikmalaya, dr H Wahyu Sumawidjaja mengapresiasi Musyawarah Perancangan Pembangunan (Musrenbang) Sektoral Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya. "Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya memaparkan hal-hal terkait tujuan dan capaian program Dinas Kesehatan, yang menjadi bukti kinerja Dinas Kesehatan dalam mendorong pertumbuhan derajat kesehatan masyarakat," ucapnya.*


Baca juga beritanya :

1. Tekan Angka Stunting Serta Kematian Ibu dan Bayi

2. Dewan Apresiasi Musrenbang Dinas Kesehatan

 

Berita Terkait

RSS Facebook Twitter Youtube Instagram