BP2IP Tangerang Buka Penerimaan Calon Taruna

Rabu, 27 Februari 2019 18:06 Dede Hadiyana Scene



 

 

Koropak.co.id - Balai Pendidikan dan Pelatihan Ilmu Pelayaran Tangerang kembali memanggil putra-putri terbaik Bangsa Indonesia yang memiliki jiwa bahari serta berminat bekerja di atas kapal niaga yang profesional.

Kesempatan yang diberikan untuk menjadi perwira pelayaran tersebut melalui seleksi dan pendidikan Taruna-Taruni Diklat Pelaut III Ahli Nautika Tingkat III atau Ahli Teknika Tingkat III Non Diploma. Struktur Pendidikan dan Pelatihan berlangsung selama 2,5 tahun, mencakup 1,5 tahun dikampus dan 1 tahun praktek dengan Sertifikat Kompetensi Ahli Nautika Tingkat III atau Ahli Teknika Tingkat III.

Calon taruna harus melampirkan ijazah SMA atau MA jurusan IPA, SMK jurusan mesin, listrik, eletronika dan mekanotrika, dan Paket C IPA yang disertai dengan Raport kelas X sampai XII. Lampirkan pula SKCK dari kepolisian atau Surat Keterangan Kelakuan Baik dari sekolah bagi yang berusia 17 tahun. Jika calon taruna dinyatakan lulus seleksi, calon taruna musti menyerahkan Surat Keterangan Hasil Ujian Nasional atau Nilai Ujian Nasional yang sudah dilegalisir.*

Baca pula :

1. BP2IP Tangerang Buka Penerimaan Calon Taruna

2. BP2IP Tangerang Buka Penerimaan Calon Taruna

Berita Terkait

RSS Facebook Twitter Youtube Instagram