Wujud Rasa Syukur BP2IP Tangerang Menuju Politeknik Pelayaran Banten

Sabtu, 30 Maret 2019 12:33 Dede Hadiyana Xplore



 

 

Koropak.co.id - Memperingati HUT ke-15, Balai Pendidikan dan Pelatihan Ilmu Pelayaran (BP2IP) Tanggerang menggelar kegiatan seru, meliputi jalan santai, perlombaan dan hiburan untuk taruna taruni, dan staf BP2IP Tanggerang, Rabu (27/2/2019). Lembaga pendidikan kelautan yang beralamat di Jalan Raya Karang Serang Nomor 1 Tangerang itu turut menyelenggarakan pengobatan gratis bagi warga sekitar dengan membagikan 200 kupon.

Kepala Tangerang Joni Turiska menuturkan serangkaian kegiatan yang digelar menjadi sarana hiburan untuk seluruh Civitas Academica BP2IP Tangerang. Dikatakan Joni, hingga di usia 15 tahun, BP2IP Tangerang sudah banyak meraih capaian, khususnya dalam program Pendidikan dan Latihan yang dicanangkan. Termasuk transformasi menuju politeknik.

Dengan menjadi politeknik, akan ada penambahan program studi diklat, yakni Manajemen Transportasi Laut, yang saat ini prosesnya sudah sampai akreditasi. Sampai saat ini, BP2IP Tangerang telah melahirkan 5.000 lulusan, baik dari jurusan Nautika maupun Teknika dan telah bekerja, baik di pemerintahan maupun di instansi swasta khususnya di industri maritim.*

Baca juga beritanya :

1. BP2IP Tangerang Segera Bertransformasi Jadi Politeknik

2. Marching Band Gempita Swara Bahari Tampil Memukau

3. Keseruan Perlombaan di Puncak Acara Dies Natalis

4. Jalan Sehat Meriahkan Dies Natalis BP2IP Tangerang

5. Dies Natalis, Potong Tumpeng Simbol Rasa Syukur

6. Transformasi Menuju Politeknik Pelayaran Banten

7. BP2IP Tangerang, Komitmen Berguna Bagi Masyarakat

RSS Facebook Twitter Youtube Instagram