Rhoma Irama Ajak Warga Tasikmalaya Dukung Prabowo-Sandi

Sabtu, 13 April 2019 19:47 Dede Hadiyana Scene



 

 

Koropak.co.id - Raja Dangdut Tanah Air, H Rhoma Irama menyapa warga Kota Tasikmalaya dalam kegiatan kampanye akbar Prabowo-Sandi yang digelar Partai Amanat Nasional di Lapangan Dadaha Kota Tasikmalaya, Sabtu (6/4/2019). Di setiap pengujung lagu yang dinyanyikannya, Rhoma mengajak serta warga Kota Tasikmalaya yang hadir untuk memberikan dukungannya kepada pasangan Capres dan Cawapres Nomor Urut 02, Prabowo Sandi pada Pilpres, 17 April 2019 mendatang.

Sementara itu, Calon Anggota Legislatif DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai Amanat Nasional, Jeni Jayusman mengaku bangga akan hadirnya Rhoma dalam kampanye akbar Doa dan Dendang Kemenangan. Jeni juga mengajak masyarakat untuk mendukung Prabowo-Sandi di Pilpres 2019 mendatang, sebagai komitmen bersama untuk membawa perubahan bagi bangsa menuju arah lebih baik, adil, dan makmur.

Ketua Fans Rhoma Irama dan Soneta atau Forsa Tasikmalaya, Beben Ahmad Banani menurutkan kedatangan Rhoma Irama bersama Soneta Group ke Kota Tasikmalaya untuk mengajak warga Kota Tasikmalaya mendukung pasangan Prabowo-Sandi Dikatakan Beben, segenap Anggota Forsa Tasikmalaya pun siap all out memenangkan Prabowo-Sandi sebagaimana ikhtiar yang dilakukan sang idola, Rhoma Irama.*

 

Baca juga beritanya :

1. Bersama PAN, Rhoma Irama Kampanyekan Prabowo-Sandi

2. Tarik Simpati Masyarakat Dukung Prabowo-Sandi

3. Forsa Tasikmalaya All Out Dukung Prabowo-Sandi

RSS Facebook Twitter Youtube Instagram