Dewan Soroti Permasalahan Klasik Kota Tasikmalaya

Selasa, 09 April 2019 19:25 Dede Hadiyana Xplore



 

 

Koropak.co.id - DPRD Kota Tasikmalaya tuntas melaksanakan reses masa sidang II tahun 2018-2019. Perwakilan masing-masing dapil pun menyampaikan hasil reses yang diserapnya di lapangan berdasar atas realita dan aspirasi masyarakat dapil.

Dalam Rapat Paripurna yang digelar Senin (8/4/2019), hasil reses dari dapil I disampaikan Wahidin, dapil II disampaikan Ustaz Ishak Farid, dapil III disampaikan Anang Sapaat, dan dapil IV disampaikan Ichwan Shafa.

Dari dapil I yang mencakup Kecamatan Tawang, Cihideung, dan Bungursari, permasalahan utama yang diserap adalah genangan air yang masih menjadi primadona permasalahan di titik sentral Kota Tasikmalaya. Sementara itu, dari dapil II, permasalahan kemiskinan masih menggerogoti masyarakat di dapil II yang mencakup Kecamatan Indihiang dan Cipedes tersebut.

Dari dapil III, dapat disimpulkan bahwa keterlibatan masyarakat dalam pembangunan perlu lebih ditingkatkan sebab sumbangsih ide dan pemikiran masyarakat akan sangat tepat sesuai dengan realita yang ada di lapangan.

Sedangkan di dapil IV yang mencakup Kecamatan Kawalu dan Mangkubumi didapati permasalahan yang terjadi adalah kegiatan keagamaan yang harus lebih ditingkatkan lagi sebagai perwujudan Perda Tata Nilai Kota Tasikmalaya.*

Baca juga beritanya :

1. Genangan Air di Cihideung Terus Dikeluhkan Warga

2. Dewan Dorong Pemerintah Perhatikan Ekonomi Kerakyatan

3. Wujudkan Pemerintah Transparan dan Akuntabel

4. Kegiatan Keagamaan Harus Mendapat Perhatian Khusus

Berita Terkait

RSS Facebook Twitter Youtube Instagram