Upi Bandung Pelajari Penerapan Perda di Kota Tasikmalaya

Senin, 06 Mei 2019 08:42 Eris Kuswara Scene



 

Koropak.co.id - Anggota Komisi III DPRD Kota Tasikmalaya, Ajat Sudrajat menyambut baik kunjungan sejumlah mahasiswa Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung ke DPRD Kota Tasikmalaya pada Jumat (3/5/2019).

Diakui Ajat, pihaknya sangat senang dengan kehadiran dari mahasiswa UPI Bandung seiring dengan antusiasnya dalam menggali apa dan bagaimana rekam jejak DPRD untuk berperan aktif dalam pembangunan daerah, khususnya di bidang pendidikan.

Sementara itu, Ketua Program Studi Administrasi Pendidikan UPI Bandung, Prof. Dr. Aan Komariah, M. Pd menuturkan tujuan kedatangan mahasiswa UPI Bandung ke DPRD Kota Tasikmalaya adalah untuk mengenali anggota DPRD Kota Tasikmalaya, sekaligus belajar atas kiprah dewan dalam pembangunan, khususnya di bidang pendidikan.

Sebagai insan pendidikan, kata Aan, UPI mengharapkan dewan diisi oleh orang-orang terdidik, yang menjadi bagian dari tanggungjawab UPI dalam menyiapkan insan-insan berpendidikan. Diharapkan pula dewan senantiasa memiliki semangat juang yang tinggi guna memperjuangkan aspirasi masyarakat, dan berperan aktif dalam pembangunan daerah, serta berwawasan global dalam memecahkan persoalan melalui pendidikan.*


Baca juga beritanya :

1. Dewan Sambut Baik Kunjungan UPI Bandung

2. Kunjungan UPI Bandung Pelajari Penerapan Perda

3. Kota Tasikmalaya Agenda Pertama Kunjungan Studi

4. Dewan Pahami Kebutuhan di Bidang Pendidikan

 

Berita Terkait

RSS Facebook Twitter Youtube Instagram