Dewan Soroti Masalah Kesehatan di LKPJ Walikota Tasikmalaya

Sabtu, 18 Mei 2019 19:52 Dede Hadiyana Xplore



 

Koropak.co.id - Dalam Rapat Paripurna yang digelar di Gedung DPRD Kota Tasikmalaya, Selasa (14/5/2019) ada pemandangan tak biasa dijumpai. Walikota Tasikmalaya, Drs. H. Budi Budiman nampak berderai air mata, meminta doa restu segenap warga Kota Tasikmalaya atas permasalahan yang tengah dihadapinya. Sekaligus meminta maaf jika LKPJ Tahun 2018 merupakan LKPJ terakhir yang dapat disampaikannya.

Rapat yang merupakan lanjutan dari penyampaian rekomendasi DPRD Kota Tasikmalaya atas LKPJ Walikota Tasikmalaya tahun 2018 yang disampaikan Senin (13/5/2019) itu, menjadi finalisasi atas pembahasan LKPJ Walikota atas penyelenggaraan pemerintahan daerah periode tahun 2018.

Pansus Pembahas LKPJ Walikota memberikan beberapa koreksi atas kurang optimalnya penyelenggaraan pemerintahan daerah sebagai bahan masukan untuk perbaikan arah pembangunan dan kinerja penyelenggaraan pemerintahan di kemudian hari. Dalam catatannya, Pansus paling banyak menyoroti bidang kesehatan, khususnya terhadap kinerja Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya dan RSUD dr Soekardjo.*

Baca juga beritanya :

1. Pembahasan Rampung, Dewan Sampaikan Rekomendasi LKPJ

2. Urusan Kesehatan Masalah Klasik di Kota Tasikmalaya

3. Rapat Paripurna LKPJ Berderai Air Mata

4. Banyak Hal Positif Dari Capaian Kota Tasikmalaya

5. Dirundung Haru, Dewan Sampaikan Dukungan Moril

6. Dewan Harapkan Pemberdayaan Industri Kreatif Ditingkatkan

7. Kota Tasikmalaya Butuh Tenaga Ahli Jantung

Berita Terkait

RSS Facebook Twitter Youtube Instagram