SDN 1 Manangga Kota Tasikmalaya Wisuda 68 Lulusan

Minggu, 30 Juni 2019 13:12 Eris Kuswara Scene



  

Koropak.co.id - Sebanyak 68 siswa kelas VI SDN 1 Manangga Kota Tasikmalaya diwisuda dalam kegiatan Paturay Tineung yang digelar di Gedung Aulia Hall Centre, Jalan Letnan Harun, Sukarindik Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Senin (24/6/2019).

Kepala SDN 1 Manangga Kota Tasikmalaya, Iin Indragunawan, S.Pd.,M.Pd menuturkan kegiatan Paturay Tineung tersebut bertujuan untuk memotivasi para siswa supaya lebih kreatif, cinta akan sekolah dan lebih meningkatkan prestasi, bakat serta potensi di bidang akademik maupun non akademik.

Iin berharap lulusan SDN 1 Manangg Kota Tasikmalaya dapat tumbuh menjadi pribadi yang berkarakter, berprestasi, serta berguna bagi keluarga, agama, nusa dan bangsa.

Adapun tema yang diusung di kegiatan Paturay Tineung SDN 1 Manangga Kota Tasikmalaya Tahun Akademik 2018-2019 ini, adalah "Ngahontal Cita-Cita Mulya Dumasar Kana Akhlakul Karimah Pikeun Nyorang Mangsa Nu Bakal Datang", artinya Meraih Cita-cita Mulia yang Berlandaskan pada Akhlakul karimah Guna Menyongsong Masa Depan.


Baca juga beritanya :

1. Selamat Siswa SDN 1 Manangga Kota Tasikmalaya Diwisuda

2. SDN 1 Manangga Kota Tasikmalaya Tanamkan Cinta Lingkungan

3. Tata, SIswa Berprestasi Dari SDN 1 Manangga Kota Tasikmalaya

4. SDN 1 Manangga Kota Tasikmalaya Cetak Siswa Unggul

5. SDN 1 Manangga Kota Tasikmalaya Harus Lebih Maju

 

 

RSS Facebook Twitter Youtube Instagram